Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Game Barbie Berdandan dan Berpakaian Terbaru 2019


Bagi perempuan, permainan merias boneka barbie menjadi hal yang paling disuka. Apalagi di jaman dulu sebelum adanya smartphone, permainan seperti ini membutuhkan boneka nyata atau karakter dari kertas. Tapi sekarang kita tidak lagi repot-repot menyiapkan  boneka atau membeli kertu barbie untuk memainkannya. Cukup dengan sebuah smartphone, kamu bisa menginstall game barbie berdandan dan berpakaian melalui Play Store secara gratis.

Ada banyak sekali rekomendasi game barbie makeup dan berpakaian yang seru dimainkan. namun, dari sekian banyaknya pilihan tersebut hanya beberapa saja yang dianggap terbaik. Cari segera game-game dibawah ini, lalu install di smartphone kesayangan.

Rekomendasi Game Barbie Berdandan dan Berpakaian Terbaru 2019

Princess Makeup Salon

Princess Makeup Salon

Dari namanya sudah ketara kalau game satu ini mengusung gameplay permainan berdandan. Tidak hanya berdandan, game ini juga akan mengajarkan pemainnya untuk melakukan berbagai treatment kecantikan. Ada karakter game khusus yang perlu pelayanan kecantikan yang sempurna dari kamu, guys.

Game ini sendiri dibuat oleh developer bernama Tap Happy yang sudah mendapatkan jumlah unduhan mencapai 10 juta kali. Game Princess Makeup Salon ini juga dibekali tampilan grafis ciamik sehingga nyaman dipandang.

Princess Salon

Princess Salon

Hampir sama dengan game di atas, disini kamu juga akan memberikan treatment terbaik pada si tamu salon. Mula-mula pelanggan akan diberikan treatment spa yang menenangkan pikiran dan juga kulit. Setelah itu, pelanggan bisa kamu berikan makeup terbaik agar tampil cantik. Jangan lupa juga untuk memilihkan baju atau dress terbaik untuknya agar bisa tampil cantik sempurna.

Menariknya, dalam game ini kamu bisa memilih salah satu dari 4 karakter wanita cantik yang siap menjadi pelanggan pertamamu. Game Princess Salon sudah diunduh sebanyak 10 juta kali di Play Store. Membuktikan game besutan Libii ini layak untuk kamu mainkan.

Princess Abeera Hijab Dress Up

Princess Abeera Hijab Dress Up

Kali ini adalah game barbie berdandan dengan penampilan yang syar’i, alias hijabers banget. Meskipun mengenakan hijab, bukan berarti tidak bisa menggunakan makeup yang cantik, bukan? Berikan si hijabers cantik makeup terbaik dengan memoles dibagian alis, bibir, dan wajahnya. Pilihkan ia dress syar’i yang cantik lengkap dengan padu padan hijab yang serasi.

Game barbie berhijab yang dibesut oleh Keong Games ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali di Play Store. Sangat pada dimainkan oleh anak muslimah yang hobi merias dan wajah serta penampilan boneka barbie.

Wedding Makeup Salon

Wedding Makeup Salon

Bermimpi menjadi wedding organizer hadal yang disibukkan dengan banyaknya pelanggan? Sekarang kamu bisa mewujudkannya melalui game Wedding Makeup Salon ini. Sesuai dengan judulnya, kamu mendapatkan tugas untuk merias sang calon mempelai wanita yang akan menikah.
Buat ia tampil cantik sempurna di hari bahagianya, jangan sampai ia kecewa karena riasan yang tidak sesuai. Dimulai dari treatment spa, merias wajahnya, serta memilihkan gaun yang cantik untuk pesta pernikahan. Game yang dibuat oleh K3Games ini sudah diinstall sebanyak 5 juta kali di Play Store.

Sumber Informasi : www.LintasGames.com

Itulah tadi beberapa pilihan game barbie berdandan dan berpakaian cantik bisa coba kamu mainkan. Tenang saja, ukuran game di atas tidak terlalu besar sehingga nggak akan membuat HP kamu ngelag saat main.

Post a Comment for "Kumpulan Game Barbie Berdandan dan Berpakaian Terbaru 2019"