Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Game Barbie Berdandan Ala Muslimah Terbaru 2019

Game BarbieBerdandan – Bermain game tidak hanya disukai oleh kaum pria saja, perempuan pun banyak yang hobi main game. Tentunya game-game yang dimainkan agak berbeda genrenya dengan yang dimainkan oleh pria. Meskipun ada beberapa perempuan yang juga suka main game ekstrim kesukaan pria. Salah satu game kesukaan perempuan baik anak-anak hingga remaja adalah game barbie berdandan. Ini sesuai dengan naluri perempuan yang suka berias agar bisa tampil cantik.

Hadir untuk platform android, beberapa game merias barbie ini sangat pas dimainkan oleh anak-anak hingga remaja. Bertemakan barbie berhijab layaknya muslimah masa kini, ini juga akan mengajarkan anak atau remaja perempuan untuk lebih menutup auratnya. Ukuran game-nya tidak terlalu besar sehingga cukup ringan dijalankan.

Rekomendasi Game Barbie Berdandan Ala Muslimah Terbaru 2019

Pilihan game barbie berdandan dan berhijab ini bisa dengan mudah kamu install melalui Play Store. Tenang saja, game-game tersebut dibagikan secara cuma-cuma untuk dimainkan, alias gratis. Lihat beberapa rekomendasinya di bawah ini:

Game Designer Hijab Mode

Game Diesigner Hijab Mode merupakan game barbie berdandan dan berhijab yang paling disukai oleh anak-anak hingga remaja. Dibuat dengan antarmuka yang cantik, sangat kental dengan dunia perempuan. Disini tugas kamu adalah merias seorang karakter agar bisa tampil cantik sempurna. Berikan ia mode hijab yang sesuai dengan karakternya, agar ia lebih percaya diri dalam bergaya.

Game Designer Hijab Mode ini sendiri dibuat oleh developer bernama Nexcheat. Ukuran gamenya tidak terlalu besar sehingga ringan dijalankan.

Hijab Dressup & Wedding Makeup – Fashion Salon

Yang kedua adalah game Hijab Dressup & Wedding Makeup – Fashion Salon yang juga tidak kalah seru dimainkan. Game satu ini dibuat oleh developer bernama Mind Art Game yang mengusung konsep permainan unik dan seru. Sesuai judulnya, disini kamu ditugaskan untuk merias seorang karakter yang akan melangsungkan pernikahan.

Di hari bahagianya tersebut, ia harus tampil secantik dan seanggun mungkin dengan pilihan makeup, dress serta hijab yang sesuai. Tunjukkan skill meriasmu pada sang calon mempelai wanita agar ia percaya diri dengan penampilan barunya.

Princess Saffa Cantik Berhijab

Tidak jauh berbeda dengan konsep game sebelumnya, disini kamu juga harus mendandani seorang karakter agar tampil cantik sempurna. Mulailah dengan memilihkan model hijab dan juga gaun atau dress yang serasi. Ada banyak pilihan model hijab dan dress yang bisa kamu padupadankan.

Agar semakin cantik, tidak lupa juga memberinya beberapa aksesoris tambahan seperti, bross, tas, kacamata, dan lain sebagainya. Game barbie bedandan ala muslimah satu ini dibuat oleh developer bernama Keong Games.

Game Barbie Berdandan Ala Muslimah Lainnya:

  1. Princess Abeera Hijab Dress Up (Keong Games)
  2. Hijab Doll Fashion Salon Dress Up Game (Sweet Games LLC)
  3. Game Hijab dan Pakaian Cantik (Salman and Sofia)
  4. Salon Hijab Design (Kios Game)
  5. Hijab Fashion Game (Edelweiss)
  6. Sofia Hijab Fashion (Macveen Kids)

Dari beberapa rekomendasi game barbie berdandan ala muslimah modern di atas, mana nih yang paling kamu suka? Mainin aja satu-satu, toh kapasitasnya juga ringan-ringan semua.

Post a Comment for "Daftar Game Barbie Berdandan Ala Muslimah Terbaru 2019"