Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Langkah Menghasilkan Uang Tanpa Modal Dari Blog

5 Langkah Menghasilkan Uang Tanpa Modal Dari Blog | Semakin susahnya mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita disaat ini sangatlah susah. Banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan khususnya di kalangan pemuda. Banyak sekli dari mereka yang sulit mendapatkan pekerjaan meski sudah menyandang gelar sarjana sekalipun. Saat ini ada bisnis yang tidak perlu susah payah banting tulang, hanya duduk santai saja bisa menghasilkan uang. Bahkan pekerjaan ini juga tidak membutuhkan modal yaitu mengolah blog

5 Langkah Menghasilkan Uang Tanpa Modal Dari Blog

Pekerjaan mengelola blog saat ini semakin diminati oleh kebnyakan orang, karna hanya bebekal blog baik punya sendiri ataupun blog yang dikelola bersama-sama bisa menghasilkan uang dari blog yang dikelola tersebut. Namun, semua itu tidak mudah dialkukan, anda perlu konsep dan teknik tersendiri untuk mendapatkan hasil yang besar dari blog yang anda kelola tersebut.

Berikut 5 Langkah Menghasilkan Uang Tanpa Modal Dari Blog yaitu :

1. Mengenal blog

hal yag harus dilakukan pertama kali adalah mengetahui apa itu blog. anda harus mengetahui bagaimana cara kerja pada blog ini sehingga bisa menghasilkan uang. Dalam membuat blog, anda perlu konsep dan persiapan yang matang untuk memulai membuat blog ini. karna tidak semua blog yang bisa menghasilkan uang, kecuali anda memiliki konsep dan tekhnik tersendiri untuk bisa menghasilkan uang dari blog yang anda kelola tersebut. Anda bisa belajar dari orang-orang yang sudah senior dalam hal ini untuk menjadikan anda kebih mahir dalam mengelola blog.

2. Mulai Belajar Ilmu Nge-Blog

Dalam pembuatan blog ini dibutuhkan skill, pengetahuan dan pemahaman yang luas tentang blog. Anda harus terlebih dahulu mempelajari dari dasar tekhnik nge-blog kemudian praktekkan dengan membuat blog yang sederhana sesuai dengan kemampuan anda terlebih dahulu. Carilah refrensi atau bisa juga minta bantuan pengajran pada seseorang yang lebih tahu dalam hal nge-blog ini untuk lebih mengembangkan pengethuan anda dalam ilmu blog.

3. Reset Keyword

Langkah selanjutnya adalah reset keyword. Reset keyword atau kata kunci dibutuhkan agar anda lebih tahu dalam hal tingkat persaingan keyword, potensi komersial, jumlah pencarian di SERP, dan juga waktu yang dibutuhkan untuk proses pengembangan blog. Reset keyword ini juga bertujuan agar anda lebih mengetahui kemana arah yang akan dibuat dalam blog ini.

4. Menentukan Platform Blog

Anda juga perlu menentukan platform yang digunakan untuk blog anda. Saat ini banyak sekali platform yang bisa anda jadikan untuk blog anda. Yang paling banyak diminati saat ini adalah blogger dan WordPress.com. namun yang terlebih terkenal dari keduanya dalah blogger. Alasan WordPress.com Tidak banyak diminati dari pada blogger adalah karna di wordpress.com akses user terbatas berbeda di blogger yang memiliki akses user yang tidak terbatas. Namun, blogger dapat dihapus oleh google jika blog tersebut dianggap banyak melakukan banyak tindakan spam.

5. Isilah Blog Anda

Setelah anda berhasil membuat blog saatnya anda mengisinya sesuai dengan keinginan anda. Blog bisa diisi dengan artikel yang menarik atau juga tempat download video, musik, dll. Biasanya orang lebih memilih mengisi blognya dengan artikel, karna ini sangat mudah dilakukan dari pada yang lainnya. Untuk anda yang ingin mengisinya dengan artikel, anda harus mempelajarinya terlebih dahulu tentang cara pembuatannya agar hasil yang anda dapatkan bisa lebih banyak.

Demikian 5 Langkah Menghasilkan Uang Tanpa Modal Dari Blog yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam pembuatan blog. Kerja Menulis Artikel

1 comment for "5 Langkah Menghasilkan Uang Tanpa Modal Dari Blog"

  1. nice kakkk
    kunjungi juga ya kak http://erdanatravelling.blogspot.co.id/

    ReplyDelete