Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantau Aktivitas Anak Hanya Dengan Jam Tangan Pintar

Pantau Aktivitas Anak Hanya Dengan Jam Tangan Pintar Di era modern ini, kemajuan dibidang tekhnologi semakin berkembang pesat. tekhnologi bisa menghadirkan inovasi dan keamanan, salah satunya untuk melindungi buah hati kita. Saat ini sudah diluncurkan sebuah jam tangan pintar yang bisa digunakan untuk memantau anak. Jam ini diberi nama Biphip.

Pantau Aktivitas Anak Hanya Dengan Jam Tangan Pintar

Dengan tagline keep your children safe in easy way  Bipbip hadir sebagai pelindung keluarga berbentuk smartwatch yang terintegrasi dengan smartphone. Alat ini dipakai orangtua. Melalui GPS, posisi Wi-Fi atau BTS operator seluler, maka keberadaan sang anak yang sedang memakai smartwatch akan mudah diketahui.

Orang tua dapat memasang radius zona aman untuk keberadaan sang anak. Misalkan area sekolah atau lingkungan rumah. Peran Bipbip akan memasang alarm ketika anak sudah berada di luar radius tersebut.

Selain itu, anak juga bisa mengirimkan sinyal tanda bahaya jika dalam kondisi darurat. Kelebihan lainnya Bipbip dapat merekam pergerakan si anak, serta perangkat dapat memberi notifikasi apabila baterai habis atau jam tangan dilepas.

Alat tersebut dapat menghitung berapa jumlah langkah kaki yang telah ditempuh oleh si anak. Sehingga orangtua juga dapat mengontrol aktivitas anak dari segi aktivitas motorik.

Smartwatch tersebut juga dapat dikontrol oleh lebih dari satu smartphone sehingga tidak hanya ibu yang dapat memantau anaknya, namun ayah dan kakak juga dapat ikut serta mengawasi si anak. Selain itu, dapat menelpon orangtua dengan mudah. Jasa Marketing Termurah

Post a Comment for "Pantau Aktivitas Anak Hanya Dengan Jam Tangan Pintar"